DPAC Ormas Badak Banten Perjuangan Kecamatan Cibeber Bedah Satu Rumah Tidak layak huni -->

DPAC Ormas Badak Banten Perjuangan Kecamatan Cibeber Bedah Satu Rumah Tidak layak huni

15 Jun 2021, Juni 15, 2021
Pasang iklan
 
Aspirasijabar | Lebak - Rumah kumuh dan tidak layak huni milik pasangan suami istri pra sejahtera yang beralamat di kampung cibadak Desa Warung banten Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak mulai hari ini senin 14 junior 2021 mulai dibedah. 

Sejumlah warga dan kader Ormas Badak Banten Perjuangan antusias bergotong royong mulai dari pengangkutan sejumlah material hingga pengerjaan fisik rumah. 

Dengan dihadiri oleh Ketua DPC Kabupaten Lebak acara peletakan batu pertama secara simbolis sudah dilaksanakan, adapun rencananya setelah pembangunan rumah tersebut selsai akan di adakan simbolis gunting pita yang akan dihadiri langsung oleh ketua umum H. Eli sahroni

Suprianto selaku ketua DPAC Cibeber menyampaikan bahwa kegiatan ini murni sebagai bentuk kepedulian Ormas Badak Banten perjuangan terhadap masyrakat yang benar benar membutuhkan semoga kehadiran Ormas kita bisa dirasakan manfaatnya oleh mereka. 

Sementara Roswati perempuan yang  kira kira berusia 50 tahun ini mengaku merasa bahagia dan bersyukur dengan adanya bantuan tersebut

Penulis : (Badri)
Biro : Garut

TerPopuler