Komandan Kodim 0311/Pessel Tinjau Lokasi Vaksinasi Di Wilayah Koramil 01/Pancung Soal -->

Komandan Kodim 0311/Pessel Tinjau Lokasi Vaksinasi Di Wilayah Koramil 01/Pancung Soal

29 Jun 2021, Juni 29, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Pessel  -  Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma  Arthadilla Sakti meninjau pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi di wilayah Koramil 01/Pancung Soal.Senin 28/6/2021.

Dandim 0311/Pessel memberikan dorongan dan semangat kepada masyarakat dan karyawan PT. Incasi agar tidak perlu takut kepada vaksin karena program yang dilakukan Kodim merupakan implementasi kebijakan pemerintah pusat, khususnya arahan Presiden Joko Widodo dan Pimpinan TNI agar terwujud satu juta vaksin per hari. Dandim menambahkan bahwa seluruh elemen pemerintahan khususnya Pemda, Nakes, Bhabinkamtibmas dan Babinsa telah bekerja keras mengajak masyarakat agar patuhi Prokes dan jangan takut di vaksin sehingga tercipta Herd Immunity.

Dandim 0311/Pessel menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Incasi Group Pessel yang telah membantu memfasilitasi tempat pelaksanaan Serbuan Vaksinasi, Kapuskesmas Pancung Soal beserta jajaran yang hadir untuk memberikan layanan kesehatan.

Dandim juga menyampaikan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas,jangan pernah menyerah untuk mengajak warga secara terus menerus, agar mematuhi Prokes serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam program vaksinasi nasional. 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Senior Estate Manager PT. Incasi, Bpk. Adril, Pjs. Danramil 01/Panso, Letda Inf Indra Gunadi dan Kapolsek Panso Iptu Dedy.

Sumber : (Pendim 0311/Pessel)

TerPopuler