Lantik Sekda Lebak, Bupati: Tunaikan Tugas Dengan Sebaik-baiknya -->

Lantik Sekda Lebak, Bupati: Tunaikan Tugas Dengan Sebaik-baiknya

23 Jun 2021, Juni 23, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Lebak - Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah kab lebak Budi Santoso Resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya setelah sebelumnya dilakukan seleksi terbuka mulai dari tanggal 10 mei sampai dengan 7 juni 2021, dan mendapatkan rekomendasi dari komisi ASN sebagaimana surat KASN Nomor: B-2071/KASN/06/2021 tanggal 11 juni perihal rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT Pratama Sekretaris Daerah Kab. Lebak. 

Pelantikan dilaksanakan di Aula Multatuli Setda Lebak secara terbatas, selain secara luring pelantikan juga dilaksanakan secara daring melalui platform zoom meeting, Selasa (22/06/2021).

Melalui sambutannya Bupati Lebak menyampaikan pelantikan hari ini menjadi penting karena Sekretaris Daerah mempunyai tugas strategis yaitu membantu Kepala Daerah Menyusun kebijakan dan pengkoordinasikan administratif pelaksanaan tugas perangkat daerah, serta pelayanan administratif yang mendukung tercapainya visi Kabupaten Lebak yaitu "Lebak sebagai destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lokal".

"Sekali lagi saya menyampaikan selamat dan sukses kepada Sekretaris Daerah yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya, tunaikan tugas dengan sebaik-baiknya, tingkatkan terus kinerja dan pembinaan kepada seluruh ASN, pelihara kebersamaan dan Sinergi dalam pelaksanaan tugas dan Pengabdian" Ungkap Bupati. 

Bupati juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada saudari Hj. Virgojanti yang telah menjalankan tugas dengan baik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak dalam kurun waktu 3 bulan lebih terhitung bulan Maret 2021 sampai dengan dilantik dan diambil Sumpah Jabatan Sekretaris Daerah definitif. 

Penulis : Badri
Biro  : Lebak

TerPopuler