Melalui Komsos, Babinsa 15/Plkb Beri Motivasi Para Petani -->

Melalui Komsos, Babinsa 15/Plkb Beri Motivasi Para Petani

5 Jun 2021, Juni 05, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Aceh Timur - Koptu M. Hasibuan Babinsa Koramil 15/Peureulak Barat Kodim 0104/Aceh Timur lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petani yang akan turun ke awah untuk memanen padi seluas ± 2 Rante milik salah satu warga Desa Beusa Sebrang, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (05-06-2021).

Dalam menjalin komunikasi sosial antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan Koptu M. Hasibuan dengan melakukan komsos bersama para petani yang siap turun kesawah untuk panen padi di areal persawahan milik Amin di Desa Beusa Sebrang. 

Koptu M. Hasibuan dalam komsosnya mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat (petani) dan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga sehingga mewujudkan terjalinya hubungan baik dengan masyarakat.

“Kali ini kami Komsos dengan para petani yang akan turun kesawah untuk panen, sekaligus lakukan pendampingan kepada meraka, kita berharap meskipun ditengah kondisi Covid-19 hasil panen ini nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan para petani,” ucap Hasibuan.

Amin selaku npemilik lahan yang berada dilokasi mengatakan kami mengucapkan terimakasih kepada Koptu M. Hasibuan Babinsa Koramil 15/Plb yang selalu hadir dan memberikan motivasi kepada kami petani. 

“Pak Babinsa juga selalu mendampingi kami dari mulai proses pengolahan, penanaman, perawatan hingga masa panen pun babinsa selalu hadir, mudah-mudahan hasil panen padi kali ini sesuai dengan harapan kami,” pungkasnya.

Red,

TerPopuler