Melalui Patroli Malam, Polsek Maja Himbau Kamtibmas dan Himbau Kerumunan Warga Agar Tetap Mematuhi Prokes -->

Melalui Patroli Malam, Polsek Maja Himbau Kamtibmas dan Himbau Kerumunan Warga Agar Tetap Mematuhi Prokes

3 Jun 2021, Juni 03, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Polres Majalengka - Dukung Langkah pemerintah menekan penyebaran Covid-19, dalam menerapkan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarat ) sekala Mikro, Polsek Maja Polres Majalengka melaksanakan giat patroli wilayah dan memantau situasi kamtibmas dan kepatuhan warga dalam menerapkan  protokol kesehatan.

Seperti kegiatan patroli gabungan Piket Fungsi Polsek Maja melaksanakan giat patroli wilayah dalam rangka Kamtibmas dan memantau aktivitas warga masyarakat malam hari, diwilayah Hukum Polsek Maja, Kamis (3/6/2021).

Melalui patroli, petugas bertemu dengan kumpulan pemuda yang sedang kumpul di depan warung dilingkungan Desa Maja kemudian disampaikan pesan dan himbauan kamtibmas mengajak warga  untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungan dan waspada civid-19 dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dan mengurangi Mobilitas, menghindari kerumunan.

"Kami mengajak pemuda untuk tidak melakukan giat berkerumun karna hal tersebut salah satu memicu dan sangat berpotensi  penyebaran covid -19,  yang saat ini masih pandemi," ujar Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin.

Selain itu, petugas juga melaksanakan giat sosialisasi dan mengajak warga untuk mendukung langkah pemerintah terkait penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM ) skala mikro yang tiada lain tujuanya adalah untuk mencegah Covid-19.

Kapolsek Maja juga mengatakan bahwa giat patroli siang malam gencar dilakukan oleh Polsek Maja disamping menjaga kamtibmas seligus memberikan edukasi dan himbauan kepada warga agar tetap disiplin  mematuhi protokol kesehatan Waspada Covid-19 dan menghimbau warga untuk mendukung langkah  pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyatakat  berskala Mikro. Tukasnya.

Red,

TerPopuler