Merasa Terbebani 25 Kordinator Olahraga Kecamatan Siap Mengundurkan Diri Dari Cabor Futsal -->

Merasa Terbebani 25 Kordinator Olahraga Kecamatan Siap Mengundurkan Diri Dari Cabor Futsal

Jun 4, 2021, June 04, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Garut - Pekan olahraga Kabupaten Garut tinggal menghitung hari namun beberapa kordinator olahraga tingkat kecamatan (KOK) kecewa dengan adanya surat edaran dari pengurus panitia sekertaris cabang olahraga futsal Garut.

Dari surat tersebut diketahui bahwa pihak pengurus Asosiasi futsal kabupaten Garut yang ditunjukan kepada para kordinator  Cabor Futsal tingkat kecamatan SE kabupaten Garut tentang beberapa hal yang harus dipenuhi salah satunya terkait registrasi team tiap kecamatan.

Dari surat tersebut dinyatakan bahwa berdasarkan hasil rapat dengan anggota KONI garut pada tanggal 28 Mei 2021 ada poin-poin yang agak membebankan pihak pengurus Cabor salah satunya pada poin 10 Terkait adanya registrasi biaya.

Dari setiap team cabang olah raga futsal putri atau pria di wajibkan membayar iuran sebesar 750 ribu dengan ketentuan untuk registrasi pendaftaran 500 ribu dan skrining 250 ribu.

Dari data yang diterima pihak media hari Jum’at tanggal 04/06/2021 sebanyak 25 Cabor Futsal dari beberapa kordinator olahraga kecamatan siap mengundurkan diri, karena selain sangat membebani pihak pengurus Cabor, juga tidak adanya konsolidasi dari awal persiapan dan mendadak.

Dispora Garut Usep Basuki Eko saat di hubungi melalui seluler menerangkan Kami  tidak bisa menanggapi hal tersebut karena bukan penyelenggara, kami dari Pemerintah daerah hanya membantu menyiapkan sarana prasarana yang kami miliki.

Tentang hal dimaksud dan teknis lainnya silahkan menghubungi pihak panitia, ungkapnya.

Sumber : ( Sandi )

TerPopuler