PERSONIL GABUNGAN 3 PILAR PERSONIL POLSEK CIKANCUNG MELAKSAKAN PATROLI KRYD SKALA BESAR* -->

PERSONIL GABUNGAN 3 PILAR PERSONIL POLSEK CIKANCUNG MELAKSAKAN PATROLI KRYD SKALA BESAR*

6 Jun 2021, Juni 06, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Cikancung - Patroli KRYD gabungan 3 Pilar Polsek Cikancung senantiasa exis melaksanakan kegiatan patroli dalam skala besar pada setiap malam akhir pekan guna menjaga kondusifitas diwilayah hukum Polsek Cikancung Polresta Bandung agar tetap terpelihara sehingga warga masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan tentram dalam mehalani segala aktifitasnya. Sabtu Malam ( 05/05/21 ).

Pada kesempatan Patroli KRYD gabungan 3 pilar kali ini team Patroli gabungan 3 Pilar tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM dengan jumlah personil kurang lebih 15 Personil gabungan dari TNI, POLRI, SATPOL PP Kecamatan Cikancung yang mana personil gabungan tersebut secara besama sama melaksanakan patroli mobiling ke seluruh wilayah hukum Polsek Cikancung dengan tujuan untuk melakukan kegiatan prepentip guna menjaga serta memelihara Kamtibmas agar tetap Kondusif.

Personil Gabungan 3 Pilar dari Polsek Cikancung melaksanakan patroli mobile ke seluruh wilayah hukum Polsek Cikancung dengan menggunakan kendaraan R4, pada kesempatan patroli tersebut, personil gabungan 3 pilar menyampaikan Himbauan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat dengan maksud agar warga masyarakat dapat berperan serta dalam menjaga Kamtibmas dan memberikan himbauan Protokol Kesehatan terhadap Warga Masyarakat yang berkerumun.

Kepala Kepolisian Polresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., melalui Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM menegaskan " Bahwa kegiatan patroli KRYD yang dilakukan oleh jajaran Polsek Cikancung Polresta Bandung merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan pada malam akhir pekan/sabtu malam minggu, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif serta dalam upaya mensukseskan program  PPKM mikro terkait percepatan penanganan covid 19". tegasnya.

Sumber : Humas Polsek Cikancung
Jurnalis : Aliya ( Mang Ayi )

TerPopuler