Plt Kades Nangewer Gelar Beriefing Tingkat Perangkat Desa -->

Plt Kades Nangewer Gelar Beriefing Tingkat Perangkat Desa

22 Jun 2021, Juni 22, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar || Purwakarta - Pelaksana Tugas (Plt) Desa Nangewer Kecamatan Darangdan menggelar beriefing tingkat Perangkat Desa yang barlangsung di Ruang Sekretariat Desa Nanggewer, pada Selasa 22-Juni 2021

Beriefing tersebut dihadiri Plt Kepala Desa Nangewer R.GanGan Wahyu Gandara, Amd.Kom, dihadiri sejumlah Perangkat Desa serta di hadiri Ketua BPD (Bamusdes) Desa Nangewer Ahmad Sodikin.

Materi beriefing pokus terkait  Hajat Politik tingkat desa, yaitu penyelenggaraan  Pilkades serentak yang akan  dilaksanakan serempak seKabupaten Purwakarta pada 25-Agustus 2021 mendatang.  

Menurut Plt Kades Nangewer R.GanGan, mengatakan  sesuai amanat Perbup Bupati Purwakarta Nomor.79 Tahun 2021 Tentang Tata cara pelkades, yang tentunya Plt Kepala Desa Nangewer dan Ketua BPD Desa Nangewer selaku penanggung jawab pelaksanaan Pilkades serentak di  Desa Nanggewer. "Ucap R Gangan"

Ia menegaskan Kita selaku perangkat desa perlu ada kesepahaman  dituntut netral, jangan sampai  ada perangkat desa di pihak calon manapun, apalagi perangkat desa menjadi Tim Sukses dari salah satu calon.
Hal itu Pilkades di Desa Nangewer mudah-mudahan sukses tanpa ekses, dan dilaksanakan secara "Jurdil" Jujur dan Adil. "Tegas Plt Kades Nangewer"

Menurut Ketua BPD Desa Nangewer Ahmad Sodikin, mengaku bahwa Badan Permusyawaratan Desa (BPD) atau Bamusdes adalah Lembaga Perwujudan Demokrasi dalam penyelenggaraan pemerintahan Desa, juga BPD sebagaimana pasal 32 Permendagri No.110 tahun.2016 memiliki hubungan dalam pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa, oleh karena itu mari kita sukseskan Pikkades Desa Nangewer yang aman dan damai, selain itu kita tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan cara Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, Alhamdulillah seluruh Panitia Pilkades di Kecamatan Darangdan, khususnya Panitia Pilkades Desa Nangewer sudah melaksanakan Vaksin, upaya mencegah penyebaran Coronavirus Disaese 2019. Pungkasnya"

Jurnalis : Bah

TerPopuler