TNI–Polri Kompak Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Birem Bayeun -->

TNI–Polri Kompak Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Birem Bayeun

Jun 3, 2021, June 03, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Aceh Timur - Dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Covid 19, Anggota Koramil 11/Biem Bayeun Kodim 0104/Atim dan Polsek Birem Bayeun bersama Perangkat desa kompak lakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah Fasilitas umum di wilayah Desa Paya Rambung, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (03/06/2021). 

Danramil 11/Brb, Lettu Inf Jaya Sakti mengatakan, bahwa penyemmprotan cairan disinfektan dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak meluas. Saat ini tim gabungan yang terdiri dari anggota Koramil dan Polsek dibantu perangkat Desa terus melakukan kegiatan penyemprotan kebeberapa titik di wilayah Kecamatan Birem Bayeun salah satunya Desa Paya Rambung.

“Sasaran penyemprotan kali ini kita fokuskan ke tempat tempat umum yang berada di Desa Paya Rambung, diantaranya Kantor Desa, Masjid Desa, Kantor Polindes dan fasilitas umum lainnya, ucap Danramil.

Lanjutnya, tidak hanya sekedar penyemprotan, imbauan Prokes pun kita disampaikan secara terus menerus dengan tujuan agar masyarakat sadar dan mau berpola hidup sehat, selalu memakai masker, selalu cuci tangan dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, pungkas Danramil.

Red,

TerPopuler