Visi Misi Balon Kades Depok Siti Sopiyah Masa Bakti 2021-2027 -->

Visi Misi Balon Kades Depok Siti Sopiyah Masa Bakti 2021-2027

Jun 4, 2021, June 04, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Purwakarta
- Siti Sopiyah yang panggilan sehari-harinya Fopi Bakal Calon Kepala Desa Depok Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta masa bakti 2021-2027.

Balon Kades Depok dari kalangan Ibu rumah tangga, pernah menjadi Ketua Bamusdes atau BPD Desa Depok memilik program kerja yang diusung melalui Visi dan Misi disamping memperhatikan Program Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB).

Balon Kades Depok Fopi bertujuan untuk menjaga Kemasyarakatan, Kesejahtraan Ekonomi masyarakat desa secara berkesinambungan.
Berkelanjutan Kehidupan Sosial Masyarakat.

Menjaga kualitas Lingkungan Hidup serta Pembangunan yang Inklusif, dan terlaksananya tata kelola yang menjaga peningkatan kualitas kehidupan dari suatu generasi ke generasi berikutnya.

Visi Misi yang Fopi agendakan, yaitu:

Visi : Menjadikan Desa Depok Juara dan Beriman "Bersih, Indan dan Nyaman.

Misi :
-Menggali fotensi alam Desa Depok.
-Meningkatkan perekonomian masyarakat desa.
-Membangun desa secara Kebersamaan, Kegotong royongan dan Transparansi.
-Melibatkan peranserta Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Tokoh pemuda termasuk pemuda pemudi milenial dalam melaksanakan Pembangunan.

Siti Sopiah bila terpilih menjadi Kepala Desa Depok masa bakti 2021-2027 selain Desa jadi Juara dan Bersih, dengan warga Depokpun bakal Repok, dan bakal sering Jonghok Paamprok. "Pungkas Siti Sopiyah"

Sumber : Biro Purwakarta.
Jurnalis  : Bah.

TerPopuler