Bupati Morotai Resmikan 50 Rumah khusus Untuk Warga Daeo -->

Bupati Morotai Resmikan 50 Rumah khusus Untuk Warga Daeo

25 Agu 2021, Agustus 25, 2021
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || Morotai-Bupati Benny Laos meresmikan perumahan Khusus Nelayan yang dibangun oleh Pemerintah Daerah

Perumahan yang terletak di desa Daeo Morotai selatan dibangun sebanyak 50 unit diatas lahan Pemda seluas 2,5 hektar. dari kementerian PUPR.

Kendatipun baru diresmikan pembangunannya, namun sudah ditempati oleh warga Daeo dilengkapi dengan fasilitas listrik, jalan lingkungan dan air PDAM.

Pada Acara Peresmian , selasa (24/08/21) ditandai dengan penanddatangan prasasti pembangunan dan pemotongan pita serta peletakan batu pertama pembangunan Musholla dan bupati memberi nama Baitul Muhibbin dengan harapan 50 masyarakat yang menghuni perumahan hidup damai penuh dengan cinta.

Dalam pidatonya, Bupati Benny Laos meminta kepada pihak panitia agar mempercepat proses penyelesaian muholla dan bulan desember sudah bisa di manfaatkan.



Masyarakat agar tetap memperhatikan lingkungan. "Jangan sampai merusak lingkungan sekitar. Lingkungan harus diperhatikan, Selain itu, Bupati Benny Laos juga meminta agar masyarakat mrlaksanakan vaksin guna terbentuknya healt imunity guna percapatan Covid 19 di Pulau Morotai.

Dinas Perkim juga menyediakan fasilitas umum seperti, musholah dan tempat sarana berolahraga.
Kepada kadis Perkim , Bupati Benny Laos meminta bila ada masyarakat yang belum mempunyai Rumah dan lahan untuk difasilitasi agar menempati perumahan American Village di desa Daruba dan bulan September mendatang sudah direamikan dan di serahkan krpada masyarakat.

Bupati mengapresiasi kepada Dinas Perkim dan berterimakasih kepada Kementerian PUPR dengan kegiatan pembangunan rumah khusus ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk memenuhi kebutuhan warga untuk memiliki rumah dengan gratis.(oje)

TerPopuler