Gelar Ops Yustisi Polsek Malausma Sambil Bagi-Bagi Masker Gratis Pada Warga -->

Gelar Ops Yustisi Polsek Malausma Sambil Bagi-Bagi Masker Gratis Pada Warga

22 Agu 2021, Agustus 22, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Antisipasi angka penyebaran covid-19, Personel gabungan Polsek Malausma Polres Majalengka melaksanakan Operasi Yustisi sekaligus bagi masker gratis di wilayah Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka, Minggu pagi (22/8/2021).

Dalam pelaksanaan Ops Yustisi dan pembagian masker kali ini dilakukan sepanjang Jalan Kecamatan Malausma, Kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat dipimpin langsung oleh Kapolsek Malausma.
 
Turut hadir dalam kegiatan pembagian masker tersebut personel Polsek Malausma, anggota Koramil serta Satpol PP Kecamatan Malausma, Sebelum pelaksanaan kegiatan pembagian masker diawali dengan apel bersama di halaman Mapolsek Malausma.
 
Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik mengatakan, “pembagian masker gratis ini merupakan salah satu wujud Polri membantu masyarakat dalam massa pendemi covid-19, selain itu juga untuk menekan angka penyebaran virus covid-19, terutamanya di wilayah Kecamatan Malausma,” ungkapnya.

Red, 

TerPopuler