Hebohkan warga,mayat ditemukan diperairan danau Toba -->

Hebohkan warga,mayat ditemukan diperairan danau Toba

21 Agu 2021, Agustus 21, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar |Danau Toba - Sesosok mayat ditemukan mengambang di perairan Danau Toba persisnya di bawah Dermaga Pelabuhan Onan Baru, Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan, Sabtu pagi (21/8). Kejadian ini pun membuat geger warga sekitar.

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi berpakaian lengkap menggunakan baju, celana panjang, topi dan masih mengenakan sandal.

Petugas kepolisian hingga pukul 10.00 WIB masih melakukan identifikasi dan mengevakuasi mayat yang berada di perairan Danau Toba tersebut.

Kapolsek Pangururan AKP Banuara Manurung SH ditemui di TKP mengatakan mayat pria ini pertama kali dilihat oleh warga yang sedang mencari ikan di sekitar Pantai Danau Toba persisnya Onan Baru Pangururan.
“Mayat pria yang diperkirakan berusia 47 tahun ini, pertama kali dilihat warga yang menyampaikan informasi ke Kepala Desa dan langsung diteruskan ke kami,” ujarnya.

Sekitar pukul 10.30 wib, mayat Mr X yang ditemukan telungkup di Danau Toba tersebut, pun berhasil dievakuasi. Mayat langsung dibawa ke RSUD Dr Hadrianus Sinaga Pangururan.

Kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematian korban. “Untuk memastikan penyebab korban meninggal, kita tunggu hasil otopsi, apakah ada tanda-tanda kekerasan atau tidak,” pungkasnya

Jurnalis : (aj/Valen)

TerPopuler