Kapolres Sumedang Akbp. Eko Prasetyo tinjau Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di kampus UPI Sumedang. -->

Kapolres Sumedang Akbp. Eko Prasetyo tinjau Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di kampus UPI Sumedang.

21 Agu 2021, Agustus 21, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Kapolres , Sabtu tanggal 21 Agustus 2021 dimulai pukul 08.30 Wib. tinjau  Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di Kampus UPI Sumedang Kel. Kota Kaler Kec. Sumedang Utara Kab. Sumedang dengan para pejabat utama Polres Sumedang,

kegiatan Vaksinasi tersebut bekerja sama dengan Upi Sumedang yang di hadiri Wakil Direktur Dr. MAULANA, S.Pd.,M.Pd, Sekjen Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) Sdr. M. SAPUTRA ADHI LESMANA dan Ketua BEM UPI Sumedang Sdr. DEA FIKRI SUKMAWAN.
Kapolres menjelaskan kami dari Polres Sumedang dalam melaksanakan Vaksinasi yang sekarang ini di laksanakan di Universitas pendidikan Indonesia Sumedang (UPI) sebelumnya juga telag melaksanakan Vaksinasi di kawasan Pabrik Kahatex dan Pondok Pesantren Internasional Asy Syiffa Sumedang dimana mereka menyambut baik kegiatan Vaksinasi yang di laksanakan oleh Polres Sumedang.

Kami dalam peninjauan sekarang ini mengecek lokasi Tempat Parkir di Kampus UPI Sumedang, tempat pelaksanaan Vaksinasi,dan  Kesiapan Tenaga Vaksinator agar pelaksanaannya berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di tentukan oleh pemerintah. Tegasnya.

Red, 

TerPopuler