Kapolsek Argapura Bersama Danramil Argapura Pantau Kegiatan Gerai Vaksin Presisi -->

Kapolsek Argapura Bersama Danramil Argapura Pantau Kegiatan Gerai Vaksin Presisi

7 Agu 2021, Agustus 07, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kapolsek Argapura Polres Majalengka IPTU Agus Purwanto bersama Danramil Argapura Kapten Arh.Winarno memantau kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polres Majalengka untuk mempercepat capaian target Vaksinasi Covid-19 bertempat di GOR Lapangan Futsal Listandi Desa Sukasari Kidul Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Sabtu (7/8/2021).

Kapolsek Argapura Polres Majalengka bersama Daramil Argapura Kodim 0617/Majalengka beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersinergi memantau kegiatan gerai vaksin presisi Polres Majalengka agar berjalan aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura IPTU Agus Purwanto saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa setiap masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi Covid-19 tahap II atau tahap II di Gerai Vaksin Presisi tidak akan dipungut biaya, kegiatan dilakukan secara gratis.

Menurut Kapolsek, Gerai Vaksin Presisi yang pihaknya buka berlaku untuk seluruh elemen masyarakat tanpa syarat domisili, yang artinya warga dengan beralamat dimana pun di KTP nya tetap dipersilakan untuk bisa melakukan Vaksinasi Covid-19.

“Hal ini juga sesuai dengan Instruksi Kapolri agar seluruh jajaran Polda, Polres dan Polsek untuk mendirikan Gerai “Vaksin Presisi” yang dapat mudah diakses masyarakat, gratis dengan syarat KTP,” ujar Kapolsek Argapura IPTU Agus Purwanto.

Red, 

TerPopuler