Kapolsek Kasokandel Pantau Vaksinasi Presisi Pelaksanaan Vaksin Bagi Remaja dan Lansia -->

Kapolsek Kasokandel Pantau Vaksinasi Presisi Pelaksanaan Vaksin Bagi Remaja dan Lansia

26 Agu 2021, Agustus 26, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Polsek Kasokandel Polres Majalengka bersama Muspika Kasokandel terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di wilayah hukum Polsek Kasokandel. Kamis (26/8/2021). 

Untuk itu Kapolsek Kasokandel memantau pelaksanaan Vaksinasi Presisi Sinergitas Polsek Kasokandel Polres Majalengka di halaman Kantor Kecamatan yang dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Kasokandel dengan menyasar kepada remaja, lansia dan masyarakat umum yang belum mendapatkan Vaksin covid-19. 

“Vaksinasi Covid-19 ini digelar bekerjasama dengan Dinas kesehatan Kecamatan Kasokandel, yang saat ini untuk pelaksanaan vaksin Covid-19 sedang berlangsung di Kantor Kecamatan kasokandel. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Bidi Wardana.

Untuk itu Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmasnya untuk turun langsung melakukan pengamanan dan vaksinasi Covid-19 terhadap remaja, lansia dan masyarakat umum. Ungkapnya.

“Langkah ini merupakan untuk membantu pemerintah sebagai upaya mempercepat vaksinasi Covid-19 di masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Kasokandel,” Jelas Kapolsek IPTU Budi Wardana.

Red, 

TerPopuler