Pangdam XII/Tpr Tinjau Karya Bakti Latihan YTP Yonif R 641/Bru -->

Pangdam XII/Tpr Tinjau Karya Bakti Latihan YTP Yonif R 641/Bru

28 Agu 2021, Agustus 28, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Oku Timur - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad meninjau pelaksanaan karya bakti dalam rangka Latihan Batalyon Tim Pertempuran Yonif Raider 641/Beruang yang dilaksanakan di sekitar medan latihan Puslatpur Kodiklatad, Martapura, Sumatera Selatan. Sabtu (28/8/21) 

Pangdam XII/Tpr dalam kesempatan tersebut meninjau sasaran karya bakti diantaranya, bedah rumah RTLH di Kelurahan Peracak, pembuatan sumur bor di Masjid Baiturrahim Kelurahan Sungai Tuha Jaya dan renovasi Mushola Sabilalmutaqin Kelurahan Sungai Tuha Jaya.

Kapendam XII/Tpr, Letkol Inf Hendra Purwanasari, S.Sos., menjelaskan, karya bakti dilaksanakan untuk sarana menjalin kedekatan dengan masyarakat di sekitar medan latihan.
"Kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk membantu masyarakat di sekitar daerah latihan," terang Letkol Inf Hendra Purwanasari saat mendampingi Pangdam XII/Tpr.

Selanjutnya Kapendam XII/Tpr mengatakan, selain latihan dapat berjalan lancar, diharapkan melalui kegiatan karya bakti ini juga terjalin hubungan emosional antara prajurit dengan masyarakat sekitar.

"Melalui karya bakti diharapkan akan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat," pungkas Kapendam XII/Tpr.

Sumber : (Pendam XII/Tpr)

TerPopuler