Patroli Malam Jaga Harkamtibmas Dan Imbauan Prokes, Polsek Cingambul Bagikan Masker -->

Patroli Malam Jaga Harkamtibmas Dan Imbauan Prokes, Polsek Cingambul Bagikan Masker

26 Agu 2021, Agustus 26, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Personil Polsek Malam jajaran Polres Majalengka AIPDA Nurdin bersama anggota melakukan patrolis dialogis jaga Harkamtibmas dan Penegakan disiplin prokes daerah kerumunan masyarakat di wilayah Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Rabu (26/8/2021) malam.

Personil lakukan patroli dialogis atau tatap muka menyampaikan imbauan Harkamtibmas sekaligus menghimbau kepada warga menggunakan masker dan langsung diingatkan agar menggunakan masker saat melayani masyarakat.

Selain itu personil juga berkeliling daerah rawan kriminalitas dan tempat berkumpul masyarakat guna Penertiban Perwali yang dilakukan oleh pelaksana pengawasan dan pembinaan dengan melaksanakan patroli Polsek Cingambul kepada masyarakat guna mencegah penyebaran covid-19.

“Apabila ada masyarakat yang sedang berkumpul akan kita sambangi dan bila ada masyarakat tidak menggunakan masker dengan sikap tegas dan humanis kita akan mengingatkan saat beraktifitas diluar rumah tetap menggunakan masker. Ungkap AIPDA Nurdin.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan “Semua fungsi berperan memberikan imbauan Harkamtibmas dan Prokes kepada masyarakat pada saat patroli pagi, sore dan malam hari.

Kami berharap warga masyarakat dalam kegiatan beraktifitas sehari-hari untuk wajib mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19”, Ugkapnya.

Red, 

TerPopuler