Pelaksanaan Vaksinasi Desa Tegal Manggung Tahap Ke-2 Sebanyak 120 Orang -->

Pelaksanaan Vaksinasi Desa Tegal Manggung Tahap Ke-2 Sebanyak 120 Orang

25 Agu 2021, Agustus 25, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cimanggung - Pelaksanaan paksin Desa tegal manggung Kecamatan cimanggung kabupaten sumedang tahap ke dua (2) sebanyak 120 orang peserta paksin 25/08/2021

Bertempat di Gor desa tegal manggung plaksanaan paksin di mulali jam delapan pagi sampai selesai dengan mengikuti standar prokes covid 19 yang masih masuk di lepel tiga 3 .seperti hal 5 M.

Ditempat terpisah saat awak media aspirasi jabar minta tanggapat terkait pelaksanan paksin .Cecep Ali hasan Kades Desa tegal manggung terkait kegiatan paksin tahap 2.3 alhamdullilah berjalan lancar dan ini semua berkat peran serta aparatur pemenerintah Desa tegal manggung serta berkat sosialisasi Rt/Rw desa tegal manggung serta berkat kesadaran masyrakat desa tegal manggung sehingga pelaksanaan paksin berjalan lancar .ucap nya.
Masih di di tempat yang sama Sulastri AMD.Keb koordinator Plaksanaan paksin di Desa tegal manggung saat di wawancara awak media aspirasi jabar terkait paksin jenis apa.

Jenis paksin yang di gunakan jenis Corona Vaksin peserta paksin 120 orang usia paksin dari mulai 12 th sampai 70 th dengan di bantu team dokter dari Uptt puskesmas Cimanggung .ucap nya.

Di tempat terpisah salah seorang yang sudah di paksin menuturkan alhamdullilah saya sudah di paksin ternyata tidak ada dampak cumi agak sakit bekas suntikan aja, apakah ada dampak lain alhamdullilah tidak ada pak .harapan kami setelah di paksin kami merasa lega kami selaku ketua Karang taruna desa tegal manggung berharap masyarakat kami bisa lebih pro aktip untuk melakukan paksin agar wabah covid 19 cepat berakhir pungkas .

Jurnalis : U.samsudin

TerPopuler