Waka Polres Majalengka Pimpin Sosialisasi Rekrutmen Proaktif Melalui Program Binlat Calon Anggota Polri -->

Waka Polres Majalengka Pimpin Sosialisasi Rekrutmen Proaktif Melalui Program Binlat Calon Anggota Polri

25 Agu 2021, Agustus 25, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Waka Polres Majalengka Kompol Sumari mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kabag SDM Kompol Malik Al-ghozali memimpin acara sosialisasi rekrutmen proaktif melalui program binlat calon anggota polri periode tahun 2021-2022 Polres Majalengka di aula kanyawasista (25/8/2021) 

Dalam arahannya Waka Polres Majalengka menyampaikan Terkait sosialisasi ini betul-betul disampaikan kepada masyarakat, walaupun tau bahwa tugas bhabinkamtibmas sangat banyak, namun harus di kerjakan dengan rasa ikhlas dan bangga" Ucap Waka Polres Kompol Sumari.

Proaktif artinya datang, jadi kita langsung action mendatangi sekolah, pesantren diharapkan mendapatkan hasil yang maksimal, agar nanti personil polres majalengka bisa bertambah banyak, terangnya.

Kita mencari rangking 10 besar dalam sekolah, hafidz Quran,putra putri dari tokoh masyarakat dan tokoh agama yang berkontribusi terhadap Polri, Anggota Purn Paskibra tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional, Prestasi bidang olahraga min tingkat kabupaten. Tukasnya.

"Tugas rekan rekan datangu sekolah sekolah data 10 besar umum, datangi pondok pesantren mencari yang hafidz al-quran yang memiliki sertifikasi minimal 5 juz dan putra putri dari tokoh masyarakat dan tokoh agama yang berkontribusi terhadap Polri bawa ke polres" tambah Kabag SDM Kompol Malik Al-ghozali.

Red, 

TerPopuler