Wara Koharmatau Ikuti Pembekalan Virtual -->

Wara Koharmatau Ikuti Pembekalan Virtual

7 Agu 2021, Agustus 07, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bandung Koharmatau - Komandan Koharmatau, Marsda TNI Tri Suryono beserta Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau, Ny. Geti Tri Suryono dan beberapa Perwira Wara Koharmatau di ruang Puskodal Koharmatau, mengikuti pembekalan secara daring dari Ibu Nany Hadi Tjahjanto selaku Ibu Raksa Tri Anggana Tantri, Jumat (6/8).

Pada kesempatan yang sama, seluruh anggota Wara Koharmatau juga mengikuti acara pembekalan tersebut bertempat di Gedung Basjir Soerya.   Pembekalan secara daring ini dilaksanakan dalam rangka peringatan ke-58 HUT Wanita TNI Angkatan Udara, yang dihadiri secara virtual Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., beserta Ny. Inong Fadjar Prasetyo selaku Ibu Winayadati Kanya Sena serta para Wara berpangkat perwira tinggi dan perwakilan Wara yang ditunjuk, dilaksanakan langsung dari gedung Auditorium I.G. Dewanto Denma Mabesau Cilangkap.

Dalam pembekalannya selaku Ibu Raksa Tri Anggana Tantri, Ibu Nany Hadi Tjahjanto antara lain membahas tentang kontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dengan memperhatikan tumbuh kembang serta pendidikan anak yang turut andil dalam membesarkan sekolah di lingkungan TNI AU, bijak dalam bersosial media dan kepercayaan diri dalam bertugas.

“Sebagai seorang wanita, di balik tuntutan profesionalisme kerja, Wara harus dapat mengedepankan prioritas sesuai dengan keberadaannya.  Harus ikhlas dalam melaksanakan kegiatan dan tugas, bekerja dengan hati dan dilandasi komitmen yang kuat sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku, sehingga akan terwujud tujuan organisasi dengan optimal,” demikian pernyataan Ibu Raksa Tri Anggana Tantri dalam menyampaikan dukungan dan harapannya pada anggota Wara.

Pembekalan diikuti pula secara daring oleh Wara se-Indonesia didampingi Dan/Ir/As/Pang/Gub/Ka beserta istri dari satuan kerja masing-masing.

Red, 

TerPopuler