Jalin Silataurahmi Bersama Warga, Satgas TMMD Sholat Isya Berjama’ah -->

Jalin Silataurahmi Bersama Warga, Satgas TMMD Sholat Isya Berjama’ah

29 Sep 2021, September 29, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Langsa - Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menjalin tali silaturahmi bersama warga, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan shalat Isya berjama’ah di Mushala Babussalam yang terletak Desa Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Rabu (29/09/2021).

Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, Satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Atim tingkatkan tali silaturahmi bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga lainnya dalam kegiatan shalat Isya berjama’ah dan dilanjutkan dzikir serta berdo’a untuk kelancaran pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur yang sedang berlangsung saat ini.
Anggota Satgas TMMD Serda Bambang yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, "kegiatan tersebut disamping sebagai sarana meningkatkan iman dan taqwa juga sebagai sarana komunikasi dalam mempererat tali silaturahmi antara Satgas TMMD dengan warga sekitar," ujarnya.

Adapun salah satu masyarakat M. Saiful (49) menyampaikan rasa senang dan bangganya kepada Satgas TMMD yang selalu aktif dalam kegiatan sosial atau keagamaan lainnya. 

"Dengan hadirnya TNI dalam TMMD ini kami menjadi lebih akrab dan kompak dalam melaksanakan kegiatan ini ataupun kegiatan kemasyarakatan lainnya," tutupnya.


Red, 

TerPopuler