Pembangunan Bale Pengajian, Satgas TMMD Mulai Pengecoran Tiang Pondasi -->

Pembangunan Bale Pengajian, Satgas TMMD Mulai Pengecoran Tiang Pondasi

18 Sep 2021, September 18, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Langsa - Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur, melaksanakan pengecoran tiang pindasi pada sasaran fisik pembangunan balai pengajian Darul Kamil Al-Kiram di Desa Simpang Lee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Sabtu (18/09/2021).

Diketahui anak-anak Desa Simpang Lee selama ini mengaji dirumah guru ngaji sehingga anak-anak tidak tertampung dikarenakan keterbatasan tempat sehingga pada kegiatan TMMD Reguler 112 Kodim 0104/Atim kali ini terdapat sasaran fisik pembanguan salah satunya adalah pembangunan balai pengajian yang berada di Desa Simpang Lee.

Disela kegiatannya, Serda Joko Irawan selaku kepala tukang di lapangan mengatakan, dalam kegiatan kegiatan TMMD Reguler 112 Kodim 0104/Atim kita bersama-sama bersama warga melakukan tahap pengecoran tiang pondasi bangunan. 

“Pada tahap pembangunan kali ini kita memasuki tahap pengecoran tiang pondasi yang nantinya akan dibangun balai pengajian Darul Kamil Al-Kiram,” ucapnya.

Lanjutnya, warga sangat senang dengan adanya pembangunan balai pengajian Darul Kamil Al-Kiram ini, mudah mudahan cuaca turut mendukung sehingga pembangunan ini dapat selesai dengan tepat waktu, tutupnya.

Red, 

TerPopuler