Pemerintah Desa Nagrak Gelar Rapat Minggon -->

Pemerintah Desa Nagrak Gelar Rapat Minggon

11 Sep 2021, September 11, 2021
Pasang iklan



Aspirasijabar ||Purwakarta - Pemerintah Desa Nagrak Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta menggelar Rapat Minggon yang dihadiri oleh Pejabat (Pj) Kepala Desa Nagrak Dedi Rukmana, Perangkat Desa, Bamusdes, LPM, Karang Taruna, TP-PKK, aparat Rw dan Rt, yang berlangsung di Balai Musyawarah Desa Nagrak, pada Jumat 10-September 2021.

Pj Kepala Desa Nagrak Dedi Rukmana yang didampingi Sekdes Nagrak Dede Yulianto saat dikonfirmasi media usai mimpin rapat minggon (10/09) mengatakan bahwa rapat minggon kami gelar, pertama, mengenalkan diri kepada peserta rapat minggon bahwa saya sesuai perintah dari pimpinan untuk mengisi kekosongan Kepala Desa Nagrak, ditugaskan menjadi Pejabat (Pj) Kepala Desa Nagrak  sampai dengan adanya Kepala Desa Nagrak hasil Pilkades  serentak 2021. "Ucap Dedi Rukmana"

Rapat minggo yang sengaja kami gelar bertujuan untuk memberikan informasi kepada perangkat desa serta aparat desa, pertama bahwa  Purwakarta saat ini ada diposisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level-2, namun untuk meminimalisir penyebaran virus corona dimohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas. "Imbuhnya"

Kemudian insa allah Desa Nagrak akan dikunjungi Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika pada hari Rabu 15-September 2021 dalam misi silaturahmi. "Pungkas Dedi Rukmana"

Penulis: Bah

TerPopuler