Pemuda Pancasila Sukasari, Rehab Rumah Warga Tak Mampu -->

Pemuda Pancasila Sukasari, Rehab Rumah Warga Tak Mampu

1 Sep 2021, September 01, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) PAC Kecamatan Bersama Ranting Desa Sukasari, gotong-royong membantu membangun rumah yang tidak layak huni (Rutilahu) milik warga tak mampu di Kp Cibanteng RT 03 RW 09 Kec. Sukasari Kab. Sumedang, Senin (30/8/2021).

Dalam mendukung program Pemerintah Sabanda Sariksa Simpati yang di intruksikan MPC PP Kabupaten Sumedang Kepada Ketua PAC PP Kec. Sukasari Yosep Topan Sopanji, S. Pd,. Merealisasikannya kepada Uju dimana usianya mendekati tujuh puluh tahun

"Realisasi yang di lakukan PAC PP Sukasari bersama Ranting Desa Sukasari berupa Merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu). dimana rumah berukuran 2,5 meter kali 1,5 meter berlantai tanah yang ditempati Uju sudah mulai direnovasi Hari Ini," Tutur Yosep Kepada Awak Media.
Tambahnya, Yosep menyampaikan "bila ada yang ingin menyisihkan sedikit atau banyak rezekinya untuk membantu merenovasi Rumah Uju silahkan datang saja ke lokasi pembangunan," Jelasnya.

Di tempat yang sama Uju selaku penerima bantuan Rutilahu menyampaikan Rasa syukurnya melalui Awak Meda

"Terimakasih Banyak kepada Pemuda Pancasila Khususnya PP Kecamatan Sukasari beserta jajarannya yang mau membantu Merenovasi Rumah Saya, Semoga amal ibadah di balas oleh Allah SWT," Ucap Uju.

Di tempat terpisah di ruang kerja Camat Sukasari Agus Wahyudin menyampaikan melalui Awak Media

"Saya Sangat mengapresiasi kepada Pemuda Pancasila yang peduli terhadap Rutilahu yang dihuni oleh Uju, dibangun Secara Swakelola. Saya akan ikut terjun kelapangan dan membantu pengerjaan baik secara materil atau non materil, semoga bisa bermanfaat," Jelas Camat Sukasari.

Jurnalis : INDRA & DENNY

TerPopuler