Sebagai Wujud Kemitraan,Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Berikan Sarana Kontak Berupa Rompi -->

Sebagai Wujud Kemitraan,Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Berikan Sarana Kontak Berupa Rompi

30 Sep 2021, September 30, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Bripka Roy Ronal sambangi juru Parkir, berikan Rompi dan sampaikan himbauan Protokol Kesehatan di Jln. Suma Kelurahan Babakan Jawa Kecamatan dan Kabupaten Majalengka. Kamis (30/9/2021).

Sambil memberikan Rompi Bhabinkamtibmas Bripka Roy Ronal dengan terus sampaikan Himbauan kepada warga masyarakat, agar warga Masyarakat terbiasa dalam menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya sehari- hari.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara tidak langsung kita sudah peduli dengan diri kita dan peduli dengan orang yang kita sayangi, peduli dengan orang lain, serta melindungi orang- orang disekitar kita dari penyebaran Covid-19, Ungkap Bripka Roy Ronal.

Bhabinkamtibmas juga menambahkan ” Dimasa Pandemi yang masih belum berakhir, Kita Semua Jangan sampai kendor untuk menerapkan Protokol Kesehatan, mari kita selalu Terapkan 5M, yaitu selalu Memakai Masker, Mencuci Tangan , Menjaga Jarak , Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas, Mari kita cegah bersama penyebaran Covid-19, Ungkapnya.


Red, 

TerPopuler