Waka Polsek Majalengka Kota Bersama Anggota Pantau Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelajar -->

Waka Polsek Majalengka Kota Bersama Anggota Pantau Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelajar

10 Sep 2021, September 10, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Waka Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka IPDA Willi Rukwili Bersama Anggota memantau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi siswa siswi SMAN 2 Majalengka, Jumat (10/9/2021).

Kegiatan vaksinasi bagi pelajar ini bertempat di ruang kelas SMAN 2 Majalengka dan diikuti sebanyak 400 siswa siswi SMAN 2 Majalengka, dengan petugas vaksinasi dari Puskesmas Majalengka.

“Khusus pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar di SMAN 2 Majalengka ini, kami berharap akan lebih mempercepat penanganan covid19 khususnya diwilayah Kecamatan Majalengka. Karena kaum muda dengan mobilitas yang tinggi juga beresiko dalam penyebaran virus. Oleh karenanya diperlukan percepatan Vaksinasi bagi pelajar”, terang IPDA Willi.

Diungkapkan Ipda Willi, kegiatan vaksinasi wajib dilakukan semua warga negara. Termasuk para pelajar dengan tujuan untuk membentuk herd immunity ditengah Pandemi Covid-19. Ungkapnya.

“Karena obat Covid-19 belum ada. Maka satu-satunya cara yang paling tepat adalah membentuk kekebalan tubuh masyarakat melalui vaksinasi. Sehingga diharapkan efek terpapar Covid-19 tidak sampai fatal. Termasuk anak-anak sekolah yang akan melaksanakan sistem pembelajaran tatap muka (PTM) ,” ujarnya.

Red, 

TerPopuler