Wisata Sari Ater Hotel And Resort Aman Dikunjungi Tetap Terapkan Prokes Dan Vaksinasi Serta QR.Code Peduli Lindungi. -->

Wisata Sari Ater Hotel And Resort Aman Dikunjungi Tetap Terapkan Prokes Dan Vaksinasi Serta QR.Code Peduli Lindungi.

10 Sep 2021, September 10, 2021
Pasang iklan

AspirasiJabar | Subang - Dalam memberikan pelayanan wisata sari ater hotel and resort terhadap karyawan serta masyarakat pengunjung dan masyarakat sekitar dengan menerapkan aturan ketat protokol kesehatan dan memfasilitasi Vaksin. Public Relation Sari Ater Hotel And Resort. 

Yuki Azuania menyampaikan selain manajemen sari ater yang seluruhnya sudah di vaksin,pedagang dan lainnya juga yang bekerja didalam tempat rekreasi juga sudah divaksin," Serta ada persyaratan absen dengan QR. Code peduli lindungi. 

Pegawai dan pedagang ditempat kami semuanya sudah divaksin.aman untuk menyambut pengunjung tetapi harus tetap ikuti aturan yang ditetapkan kami. 

Tentunya terkait prokes,karena kami juga  punya satgas Covid19 sendiri, "Serta menyiapkan tempat sampah organik dan non organik serta sampah medis," Selain itu baru-baru ini kami bekerja sama dengan kodim 0605 Subang. 
Untuk melaksanakan vaksinasi ke beberapa pedagang dan masyarakat sekitar.ini baru vaksin pertama sebanyak 1006 dosis,dalam waktu dekat ini kami akan gelar vaksinasi ke-2. 

Sampai saat ini pengunjung ada 100-200 perhari,walaupun tidak sesuai target tetapi pihak kami puas karena ini menandakan masyarakat tertib prokes. 

Karena pembatasan masyarakat yang ingin bepergian,sehingga berdampak juga pada wisata kami. 

Harapan kami masyarakat bisa sadar akan pentingnya prokes sehingga kita bisa pulih dari kondisi saat ini. Tuturnya.

Penulis : Asep. Sp

TerPopuler