Bagikan Masker, Dengan Humanis Kapolsek Maja Tegur Warga Yang Tidak Pakai Masker -->

Bagikan Masker, Dengan Humanis Kapolsek Maja Tegur Warga Yang Tidak Pakai Masker

1 Okt 2021, Oktober 01, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar |Polres Majalengka - Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan dalam menghadapi situasi covid-19 yang masih terjadi, Polsek Maja Polres Majalengka  terus menghimbau kepada warga, Jumat (1/10/2021).

Salah satunya Kapolsek Maja Polres Majalengka IPTU Asep Saepudin turun langsung melaksanan himbauan Covid-19 kepada warga dan memberikan teguran kepada warganya yang tidak memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

“Kami selalu menghimbau warga untuk disiplin protokol kesehatan, diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kebiasaan warga tidaklah mudah”, Ucap Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin.

Saat menyambangi warga yang tidak memakai masker, ia pun tak segan memberikan teguran dengan Humanis agar warga memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, selanjutnya diberikan masker bagi yang lupa atau tidak membawa masker.

“Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur, kebanyakan tidak memakai masker, setelah diberikan teguran masker langsung kami bagikan, kegiatan ini terus kami lakukan untuk selalu mengingatkan masyarakat agar selalu patuhi Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19″, tambahnya.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, “Kegiatan ini untuk mengedukasi tentang kewajiban memakai masker dan jaga jarak, Jajaran Polres Majelengka dan Polsek Jajaran terus menghimbau warga agar tetap menjalankan pola hidup sehat didalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari-hari”, ujarnya.


Red, 

TerPopuler