Bupati CUP ini terbuka untuk umum di seluruh wilayah Indonesia -->

Bupati CUP ini terbuka untuk umum di seluruh wilayah Indonesia

12 Okt 2021, Oktober 12, 2021
Pasang iklan



Aspirasijabar || Morotai  -Ajang perhelatan  Bupati CUP II dengan total bonus 650 juta akan dilaksanakan pada tanggal 01 November 2021 di Stadion Merah Putih, Kabupaten Pulau Morotai, 

Bupati CUP II ini nampaknya membawa angin segar bagi Tim Sepak Bola dari luar Kabupaten Pulau Morotai (Tim Tamu), karena Panitia Bupati CUP telah menyediakan fasilitas berupa Base Camp untuk Tim Tamu dan juga Paket Sembako.

 panitia juga menyediakan fasilitas Bus antar jemput, fasilitas kesehatan serta Souvenir Bola Logo Morotai untuk Tim Tamu.

Untuk Bupati CUP II 2021, panitia siap memfasilitasi saat Tim Tamu berada di Pulau Morotai, fasilitas yang kami sediakan yaitu Base Camp, Paket Sembako, Fasilitas Kesehatan, Mobil Bus antar jemput bahkan Souvenir Bola Logo Morotai, semua fasilitas diberikan secara gratis," jelas Koordinator Publikasi Bupati CUP II 2021, M. Takdir Abd Azis.,

Turnamen Bupati CUP ini juga dibuka untuk umum berlaku di seluruh Indonesia. Sementara waktu pendaftaran dimulai sejak 18 September - 25 Oktober 2021.

"Bupati CUP ini terbuka untuk umum di seluruh wilayah Indonesia, jadi Tim Sepak Bola di mana saja bisa mendaftar langsung ke panitia, dengan biaya pendaftaran Rp. 3 juta,"(oje)

TerPopuler