Calon Kepala Desa Sindanggalih Nomor Urut- 4 Eddy Setiawan SH Siap Mengabdi, Kepada Masyarakat Dan Siap Membangun Desa Yang *Harum* -->

Calon Kepala Desa Sindanggalih Nomor Urut- 4 Eddy Setiawan SH Siap Mengabdi, Kepada Masyarakat Dan Siap Membangun Desa Yang *Harum*

22 Okt 2021, Oktober 22, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar | Cimanggung - Pemilihan Kepala Desa mulai mendekati hari pelaksanaan. Berdasarkan informasi yang didapat dari pihak Panita pelaksana Pilkades Kabupaten Sumedang.Jum'at(22/10/2021)


Untuk menyukseskan proses Pemilihan Kepala Desa di Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang menyampaikan program kerja  melalui pemaparan  Visi dan Misi.


Dalam hal ini Calon Kepala Desa Sindanggalih masa bakti 2021-2027 Eddy Setiawan.SH Nomor Urut-4 yang terbilang "Matang, Dewasa dan Berwibawa,, untuk siap  Berjuang, Tandang Makalangan dan Insa Allah Menang, juga siap "Melayani, Mengayomi dan Mengabdi" kepada masyarakat Desa Sindanggalih khususnya, juga kepada Ulama dan Umaro.


Eddy Setiawan.SH Calon Kepala Desa Nomor urut-4  mengusung Program Kerja melalui Visi dan Misi tersebut bila terpilih menjadi Kepala Desa Sindanggalih masa bakti 2021-2027.


Visi:

Terwujudnya Desa Sindanggalih  Yang Harmonis Agamis Ranah Unggul dan Mandiri dengan Selogan "HARUM"


Misi:

1. Meningkatkan Prolesionalisme Pelayanan Publik    

2. Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia bagi Aparatur                    Pemerintahan Desa      

3. Meningkatkan Pembangunan Fisik dan Non Fisik di berbagai Bidang      

4. Menumbuh dan Melestarikan Seni dan Budaya Sunda dan Olahraga

5. Meningkatkan Ketersediaan dan Kualilas Intasitruktur Pemerintahan      Desa

6. Penertiban Administrasi Pemerintahan Desa  

7. Meningkkatan Partisipasi      Swadaya  Masyarakat dan Sektor Swasta dalam Kegiatan Pembangunan dan Kegiatan  Kemasyarakatan Desa      

8. Menggali Potensi Desa Dalam Rangka Peningkatan Pendapatan Asli Desa

9. Meningkatkan Kerukunan Kerjasama Antar Lembaga

10. Meningkatkan Pemberdayaan Masyarakat dan Kemampuan Daya Saing Sosial Ekonomi

11. Meningkatkan Keperdulian Sosial Masyarakat


Eddy Setiawan  Calon Kades No- 4 akan memperhatikan bunyi Visi Misi ketika  terpilih menjadi Kepala Desa Sindanggalih Kec.Cimanggung Kab.Sumedang"



Red,


TerPopuler