Door To Door Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Berikan Himbauan dan Bagikan Masker Kepada Warga -->

Door To Door Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Berikan Himbauan dan Bagikan Masker Kepada Warga

2 Okt 2021, Oktober 02, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka secara door to door membagikan masker gratis kepada warga di wilayah Desa Binaannya Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Sabtu (2/10/2021). 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka memberikan himbauan agar warga selalu menggunakan masker apabila keluar rumah.

Dengan dilaksanakan kgiatan pembagian masker gratis serta himbauan agar selalu menggunakan masker dapat mencegah penularan Covid 19 di wilayah desa Binaannya Kecamatan Jatiwangi.

Jadi untuk menuju pada masyarakat yang produktif namun aman dari Covid 19, kuncinya ada pada kedisiplinan diri untuk mematuhi protokol kesehatan dan pencegahan terhadap wabah virus covid 19.

Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka KOMPOL Kustadi Seizin Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Mengatakan Tidak hanya membagi masker secara door to door, Bhabinkamtibmas juga memberikan sosialisasi dan edukasi protokol pencegahan Covid 19. Tukasnya.


Red, 

TerPopuler