Giat Pelaksanaan Sertijab Kepala Desa Nagrog Dan Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka yang Berjalan Sederhana -->

Giat Pelaksanaan Sertijab Kepala Desa Nagrog Dan Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka yang Berjalan Sederhana

29 Okt 2021, Oktober 29, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar | Kab. bandung - Untuk Pelaksanaan Serah Terima Jabatan kepala Desa Nagrog Dan Kepala Desa Panenjoan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung Masa Bakti Tahun2021-2027.


Pemerintahan Kecamatan Cicalengka laksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dua Kepala Desa terpilih di antaranya Desa Nagrog serta Panenjoan, untuk pelaksanaan Serah terima Desa Nagrog dari PJs Dadan Kepada Kepala Desa Terpilih Bpk. Gugun Suganda sedangkan untuk Serah Terima Kepala Desa Panenjoan dari Pjs Bpk. Johana kepada Bpk. H.Asep Permana,SE yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Cicalengka Kab.Bandung.Jum, at(29/10/2021). 


Dalam pelaksanaan Serah Terima jabatan Kepala Desa Nagrog Dan Panenjoan ( Sertijab) Kecamatan Cicalengka Turut hadir Camat, perwakilan Dari Kapolsek Kanit Sabara , Perwakilan Danramil Cicalengka Kepala KUA ,para Kepala Desa Se-Kecamatan Cicalengka Para panitia Pilkades, Pkk dan Beberapa Ormas LSM serta Para tokoh Masyarakat. 


Untuk Gelaran acara sertijab dua kepala Desa terpilih dengan dihadiri oleh Camat Cicalengka Entang Kurnia S.E.M.S.I kanit Shabara Akp Sutarmin dan para tamu undangan serta perwakilan kepala Desa serta beberapa muspika pemerintah terkait yang hadir pada kesempatan itu.

Camat Cicalengka Entang Kurnia S.E.M.S.i yang memberi ucapan serta kesan dan pesan kepada kepala Desa Baru agar bisa lebih amanah sesuai harapan Warga Masyarakat dengan sebaik-baik nya.


Dalam amanatnya Camat Cicalengka Entang Kurn ia S.E.M.S.I berpesan kepada Kepala Desa baru agar dapat menjalankan Pemerintahan Desa dengan baik dan benar sesuai harapan dan memagang tabuk pimpinan yang amanah dan adil.


Lanjut Camat,dimasa menjabat kepala desa diharapkan bisa memegang amanah selaku kepala desa yang mengemban tugas,baik untuk kepala Desa Panenjoan maupun kepala Desa Nagrog.Semoga tetap semangat dalam menjalankan tugas masing-masing dengan membawa Visi-Misi,ĺyang sudah barang tentu sudah disiapkan sebaik mungkin.jelas Camat.


Red

TerPopuler