H-2 Jelang Penutupan TMMD 112, Satgas Kejar Target Bersama Masyarakat -->

H-2 Jelang Penutupan TMMD 112, Satgas Kejar Target Bersama Masyarakat

12 Okt 2021, Oktober 12, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Langsa - Personil Satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur terus melaksanakan pengerjaan fisik di Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Selasa (12-10-2021).

H-2 menjelang penutupan TMMD Reguler ke-112 tahun 2021, para personel Satgas bersama masyarakat sekitar dengan semangat terus bahu-membahu melaksanakan pekerjaan pengecoran plat beton pada sasaran gorong-gorong, dimana saat ini tinggal beberapa persen lagi akan selesai pengerjaannya.

Pasiter Kodim 0104/Atim Kapten Kav Khairul Nizam menyampaikan bahwa “tinggal 2 hari lagi kegiatan TMMD akan selesai, oleh karena itu kita harus tetap semangat untuk mengerjakan pekerjaan fisik TMMD”.

Selain itu, Kekompakan yang sudah terjalin harus tetap terjaga sehingga semua yang di kerjakan tepat pada waktunya sehingga nantinya jalan yang kita kerjakan ini akan selalu berkesan dihati masyarakat Gampong Simpang Lhee ini.

“Saya minta kepada para personel Satgas, untuk tidak lupa selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dan juga mengajak para warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.


Red, 

TerPopuler