Jam Pimpinan, Kapolres Majalengka Pimpin Apel Pagi, Berikan Arahan Kepada Anggota -->

Jam Pimpinan, Kapolres Majalengka Pimpin Apel Pagi, Berikan Arahan Kepada Anggota

11 Okt 2021, Oktober 11, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Apel Jam Pimpinan, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memimpin pelaksanaan Apel pagi dan memberikan arahan terhadap seluruh Personil Polres Majalengka, bertempat di lapangan Apel Mapolres Majalengka, Senin (11/10/2021).

Pelaksanaan kegiatan Apel di ikuti oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari, Para Kabag, para Kasat, para Perwira Stap dan seluruh Personil Polres Majalengka.

Dalam kesempatannya Kapolres Majalengka mengatakan bahwa Perkembangan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Kabupaten Majalengka masih tetap aman dan kondusif. Ungkapnya.

Namun, meskipun dengan situasi yang kondusif ini saya harap para personel tidak boleh lengah dalam melaksanakan tugas, karena kita tidak mengetahui kejadian yang akan terjadi kedepannya sehingga personel tetap harus siap bilamana terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Selain itu, menyangkut permasalahan perkembangan data Covid-19 di Kabupaten Majalengka saat di Level 3, diharapkan para anggota harus tetap jaga dan patuhi Protokol Kesehatan terapkan 5M yakni Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Saya harap dengan adanya Covid-19 ini tidak menyurutkan semangat anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya demi melindungi, melayani dan mengayomi Masyarakat.

Kapolres Majalengka menghimbau kepada seluruh anggota untuk melakukan sosialisasi tentang Vaksinasi agar masyarakat Kabupaten Majalengka melaksanakan Vaksinasi guna pencegahan penularan Covid-19.

Sementara itu, untuk masing-masing Satuan, dan Jajaran Polsek kiranya dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Tutup Kapolres AKBP Edwin Affandi.


Red, 

TerPopuler