JELANG PENUTUPAN, SATGAS TMMD GELAR OLAHRAGA BERSAMA MASYARAKAT -->

JELANG PENUTUPAN, SATGAS TMMD GELAR OLAHRAGA BERSAMA MASYARAKAT

12 Okt 2021, Oktober 12, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Yapen - Memasuki hari ke-27 pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 112 Kodim 1709/Yawa di Kampung Miosnum, Distrik Pulau Yerui, Kab. Kepulauan Yapen, pencapaian pembangunan sasaran fisik 8 unit rumah sudah rampung 100%, sementara sasaran non fisik seluruhnya sudah terlaksana dengan baik dan lancar, Selasa (12/10/2021).

Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Arm Reza Nur Patria, S.E., M.Si (Han) menjelaskan kegiatan olahraga ini, agar Kemanunggalan TNI harus dirasakan semua masyarakat.

Lebih lanjut, Kolonel Reza mengatakan, tujuan kegiatan olahraga bersama tersebut adalah disamping menjalin silaturrahmi dengan masyarakat setempat, juga menjaga kebugaran fisik Prajurit personel satgas TMMD

Dandim 1709/Yawa, melalui Dan SSK TMMD Kapten Inf Judiaman Purba menerangkan, bahwa sasaran fisik pembangunan 8 rumah layak huni untuk warga Miosnum sudah selesai sepenuhnya, dan juga program non fisik diantaranya pengobatan massal, bakti sosial dan berbagai penyuluhan pun sudah dilaksanakan.

“Sambil menunggu ditutupnya kegiatan TMMD, para personil satgas melaksanakan kegiatan tambahan yang tujuannya untuk tetap menjalin kebersamaan dengan masyarakat, diantaranya melaksanakan komsos dan juga berolaharaga bersama dengan masyarakat,” ujar Dan SSK.

Kegiatan olahraga bersama ini bukan merupakan ajang untuk unjuk prestasi dan kekuatan, melainkan ajang kebersamaan, kekompakan dan solidaritas bersama dengan seluruh masyarakat, tambahnya.


Sumber : Pendam XVII/Cenderawasih

TerPopuler