Kapolres Majalengka Bersama Forkopimda Hadiri Acara Pembukaan Pameran Triennalle TerraCotta -->

Kapolres Majalengka Bersama Forkopimda Hadiri Acara Pembukaan Pameran Triennalle TerraCotta

12 Okt 2021, Oktober 12, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kepala Kepolisian Polres Majalengka AKBP Edwin Affandi bersama Forkopimda Majalengka hadiri acara pembukaan pameran Triennale terracotta,bertempat di Jebor Hall Jatiwangi Art Factory desa jatisura kecamatan jatiwangi. Senin (11/10/2021) 

Bupati Majalengka Dr H.Karna Sobahi disela kegiatannya mengatakan kegiatan Pameran Triennale terracotta ini bertujuan agar kabupaten Majalengka bisa memunculkan ciri khas yang tidak dimiliki oleh kabupaten/kota lainnya. 

Pemerintah Kabupaten Majalengka telah mewujudkan dengan membangun beberapa bangunan yang ada di kabupaten majalengka salah satu contohnya Alun-alun Majalengka. Ungkap Bupati.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan kegiatan Pameran Triennale terracotta, Pemerintah kabupaten majalengka mendukung perkembangan kreatifitas masyarakat majalengka untuk berkarya. 

Selain itu juga bisa memunculkan seniman-seniman yang ada di Kabupaten Majalengka untuk bisa lebih berkembang dan berkontribusi dengan pemerintahan Kabupaten majalengka. Ungkap No satu di Polres Majalengka AKBP Edwin Affandi.


Red, 

TerPopuler