Kabidkum Polda Jabar Pimpin Sosialisasi Bintek Bidkum Polda Jabar di Jajaran Polres Majalengka -->

Kabidkum Polda Jabar Pimpin Sosialisasi Bintek Bidkum Polda Jabar di Jajaran Polres Majalengka

1 Okt 2021, Oktober 01, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Personil Polres Majelengka menerima sosialisasi Bimbingan dan Teknik Bidang Hukum Polda Jabar yang dipimpin langsung oleh Kabidkum Polda Jabar bertempat di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Kamis (30/9/2021). 

Ketua Tim Kabidkum Polda Jabar Kombes Pol. Tony Binsar S.H., S.IK., didampingi AKBP Bambang Sugito Kasubbid Sunluhkun dan AKBP Agus Kasubbid Bankum, pimpin pelaksanaan kegiatan Bintek Bidkum Polda Jabar di Jajaran Polres Majalengka. 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Majalengka KOMPOL Sumari, Serta diikuti oleh Kasat Reskrim, Kasiwas, Kasi Propam, Kasikum dan Kasubag Kerma Polres Majalengka. Pada pelaksanaan Bintek, Kabidkum Polda Jabar menyampaikan Sosialisasi Hukum Tahun 2021 kepada peserta bintek. 

Maksud dan tujuan diadakannya kegiatan Bimbingan Teknis tersebut, untuk memberikan pemahaman atas substansi materi yang disampaikan pemateri, agar peserta dapat mengaplikasikan dengan benar setiap kebijakan, program Polri dan dapat mengatasi permasalahan hukum yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas.


Red, 

TerPopuler