Kick Boxing Karawang Kembali Eksis Di Bawah Besutan Ketua Umum "HARI APARA PRAWIRA.SH -->

Kick Boxing Karawang Kembali Eksis Di Bawah Besutan Ketua Umum "HARI APARA PRAWIRA.SH

31 Okt 2021, Oktober 31, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Karawang - Dalam rangka persiapan menuju pengukuhan Pengurus kickboxing Indonesia Cabang Kabupaten Karawang. Maka Pengurus yang baru terbentuk memperkenalkan diri ke komunitas kickboxing Karawang.Sabtu (30/10/2021).

Kegiatan Pertandingan Try-Out ini dilaksanakan di Gedung Eks Mega Mall Matahari JL.Jend.A.Yani. Karawang Provinsi Jawa Barat.Pada moment ini pula dilangsungkan kegiatan pertandingan try-out kickboxing.. 

Event in diikuti 18 orang kick boxer yang terdiri dari 2 orang kickboxing kadet, 2 orang  boxer junior dan sisanya usia senior,Pertandingan Ini di pimpin oleh Wasit Kepala TRIONO.
Pertandingan terbagi dalam 2 divisi, yaitu KICKLIGHT & LIGHT CONTACT

Di Tengah Sesi Wawancara Kepada Awak Media Ketua Umum Kick Boxing Indonesia HARI APARA PRAWIRA INDRA.S.H "Menuturkan Di Kegiatan yang telah diselenggarakan ini Pengurus berharap bisa di jadikan momentum atau Tonggak membangkitkan Gairah Kick Boxing Karawang kembali untuk makin besar di Masa Mendatang."ujarnya 

Di tambahkan oleh Beliau (Ketua Umum-red) Karawang sangat berpeluang atau potensial dari segi kuantitas dan kualitas untuk maju serta memiliki bibit-bibit calon atlet bahkan dari mulai Kadet Pemula hingga Dewasa,namun selama ini kurang Ter'Organisir atau kurang Tersalurkan secara Formal.Ke depannya antara Pengurus dan Masyarakat Kick Boxing Karawang akan semakin dibangun Sinergitas sehingga Karawang bisa menjadi salah satu Kabupaten di Jawa Barat yang maju di Cabang Olahraga Kick Boxing dari segi Kuantitas dan Kualitas Serta bisa Menjadi Barometer bagi Daerah lain di Provinsi Jawa Barat."Pungkas HARI APARA PRAWIRA INDRA.S.H Ketua Umum Kick Boxing Indonesia Kabupaten Karawang. 


Red, 

TerPopuler