Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung Periode Tahun 2021 - 2027 -->

Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung Periode Tahun 2021 - 2027

11 Okt 2021, Oktober 11, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Untuk tahapan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang memasuki pengundian Nomor urut calon Kepala Desa yang sempet tertunda dengan adanya kebijakan Pemerintah Pusat serta Daerah Akan Level Ppkm dimasa Covid-19. 


Pelaksanaan Pengundian Nomer Urut Kepala Desa Serentak Periode 2021 - 2027 yang dilaksanakan pada hari Senin 11/10 Pukul 13:00 yang bertempat di Aula Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung.Senin(11/10/2021).

Acara Pengundian Nomer Urut Calon Kepala Desa Sindanggalih kali ini Dihadiri seluruh Panitia Pilkades, Lima Calon Kepala Desa, Forkopimca yang terdiri dari Camat Cimanggung Kapolsek Cimanggung, Danramil Cimanggung serta Tim kemenangan dari masing-masing Calon serta tokoh masyarakat.


Untuk pelaksanaan Pilkades Serentak Desa Sindanggalih tahun 2021 kali ini di ikuti 5 Calon Kepala Desa Yakni :
-1. Pepen Surya Wijaya,
-2. Eddy Setiawan SH
-3. Haryono Hadi Prayipno,
-4. Dekky Permana,
-5. Gaga Suparli,


Adapun hasil pengundian dan penetapan nomor urut Calon Kepala Desa Sindanggalih di Kecamatan Cimanggung adalah sebagai berikut :
Nomor Urut dan Nama Calon Kepala Desa Sindanggalih :

1. Dekky Permana

2. Gaga Suparli,

3. Pepen Surya Wijaya,

4. Eddy Setiawan SH

5. Haryono Hadi Prayipno


Pelaksanaan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Serentak Yang dilaksanakan di desa Sindanggalih Berjalan Lancar Aman Serta tetap mengikuti Prokes kesehatan dimasa COVID-19 . 


Jurnalis : Itang / Emur Permadi

TerPopuler