Percantik Balai Pengajian, Satgas TMMD 112 Pasang Neon Box -->

Percantik Balai Pengajian, Satgas TMMD 112 Pasang Neon Box

12 Okt 2021, Oktober 12, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Langsa - Berlangsungnya pagelaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur pada sasaran fisik pembangunan Balai Bengajian Darul Kamil Al-Kiram dipercantik dengan pemasangan Neon Box oleh personel Satgas TMMD yang dipasang di depan Balai Pengajian Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Selasa (12-10-2021) malam.

Pemasangan Neon Box di balai pengajian Darul Kamil Al-Kiram ini merupakan suatu bentuk usaha dalam memperkenalkan kepada warga sekitar maupun pendatang bawasanya di Dusun Bale, Gampong Simpang Lhee telah berdiri bangunan Balai Pengajian hasil pembangunan sasaran fisik program TMMD Reg ke-112 Kodim 0104/Atim dengan di bantu warga setempat.
Kapten Kav Khairul Nizam yang menjabat Pasiter Kodim 0104/Atim menyampaikan malam ini kita berlanjut ke pemasangan Neon Box yang bertuliskan “Balai Pengajian Darul Kamil Al-Kiram” sebagai tanda telah berdirinya bangunan balai pengajian yang terletak di Dusun Balee, Gampong Simpang Lhee.

Geuchik Gampong Simpang Lhee Ismail menyampaikan, kami mengucapkan terimakasih kepada satgas TMMD atas pembangunan Balai Pengajian ini,  hingga malam pun satgas TMMD masih bersemangat dalam pemasangan Neon Box untuk balai pengajian.

“Mudah-mudahan dengan terbangunnya balai pengajian ini dapat memberikan semangat baru kepada anak-anak untuk menimba ilmu agama di Balai pengajian Darul Kamil Al-kiram ini," tutupnya.


Red, 

TerPopuler