Polsek Cigasong Bersama Muspika Terus Bergerak Bantu Masyarakat Salurkan Bansos Kepada Warga -->

Polsek Cigasong Bersama Muspika Terus Bergerak Bantu Masyarakat Salurkan Bansos Kepada Warga

10 Okt 2021, Oktober 10, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Kepolisian Resor Majalengka terus bergerak membantu meringankan beban masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19 terutama dalam situasi penerapan PPKM Darurat. 

Salah satunya seperti yang dilakukan Polsek Cigasong Polres bersama Muspika Cigasong Pemberian Bansos dan Pemberian Akta Kelahiran kepada Keluarga Ibu Ipah di Kelurahan Cicenang Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka. Minggu (10/10/2021).

Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti mengatakan, ini merupakan wujud kepedulian sosial Polri bersama Muspika Cigasong terhadap masyarakat yang membutuhkan yang terdampak dari kebijakan PPKM di masa pandemi Covid-19.

“Pemberian Bansos dan Akta Kelahiran kepada Keluarga Ibu Ipah di Kelurahan Cicenang Kecamatan Cigasong, dimana mereka yang menerima bantuan ini sesuai pendataan dari Bhabinkamtibmas di lapangan yakni warga kurang mampu.

Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti berharap bantuan yang diberikan salah satunya kepada Ibu Ipah untuk kebutuhan sehari hari dan Muspika juga turut memberikan motivasi, dan semangat kepada Ibu Ipah.

“Kepada masyarakat lainnya yang tidak terpapar Covid-19 maupun sudah terpapar untuk patuhi prokes dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan setiap selesai beraktivitas dan jaga jarak atau hindari kerumunan. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran virus corona,” kata Kapolsek.


Red, 

TerPopuler