PPD Pasirangin Menggelar Kampanye Dialogis Bagi Calon Kepala Desa Masa Bakti 2021-2027 -->

PPD Pasirangin Menggelar Kampanye Dialogis Bagi Calon Kepala Desa Masa Bakti 2021-2027

10 Okt 2021, Oktober 10, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta - Panitia Pemilihan Desa (PPD) Desa Pasirangin Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta menggelar Kampanye Calon Kepala Desa masa bakti 2021-2027 yang berlangsung di Gor Desa Pasirangin, pada hari Minggu 10- Oktober 2021.

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Purwakarta tinggal beberapa hari lagi, untuk memberikan suasana aman dan menjaga ketertiban selama kampanye, Ketua PPD Pasirangin menggelar kampanye berupa penyampai paparan Visi Misi dari ke-4 Calon Kades Pasirangin, yaitu Nomor urut-1 Agus Suganda, Nomor urut-2 Cucu Imanudin, Nomor urut-3 Nana Rohana, dan Nomor urut-4 Rohidin.

Gelaran kampanye tersebut mendapat pengawalan dari Pjs Kepala Desa Pasirangin Mulyanto selaku penanggungjawab pelaksanaan  Pilkades serentak 2021, serta Kapolsek Darangdan Res Purwakarta Akp Subagyo, SH diwakili Aiptu Saepuloh Kanit Intelkam Polsek Darangdan bersama Aipda Adhi.C  Bhabinkamtibmas Desa Pasirangin Serda Pularso dan Babinsa Desa Pasirangin, juga jajaran  Panwas Pilkades Desa Pasirangin.

Pjs Kepala Desa Pasirangin Mulyanto, dalam arahannya meminta kepada para Calon Kepala Desa dan kepada simpatisannya masing-masing dimohon untuk tidak melakukan pengerahan massa disaat kampanye, mengingat situasi pandemi covid-19. "Ucap Mulyanto"

Kemudiann menurut Mulyanto,
tahapan kampanye bagi ke-4 Cakades akan di selenggarakan selama 3-hari sejak hari ini Minggu 10-Oktober 2021.hingga Selasa 12-Oktober. "Jelasnya"

Dalam hal ini,  kampanye yang diselenggaran PPD Pasirangin,  adalah  Kampanye Tertutup dan Kampanye  Dialogis," Dan pada pelaksanaan kampanye ke-4 Calon di hari ini pertama melaksanakan kampanye  penyampaian paparan Program Kerja atau Visi Misi, serta tata cara 
pencoblosan,dan bagaimana masyarakat harus hadir dalam pelaksanaan Pilkades tersebut, kehadiran masyarakat dimasa kampanye, sejak hari ini 10-Oktober  sampai dengan tanggal 12-Oktober 2021  dibatasi sesuai protokol kesehatan.

Mudah mudahan Pilkades di Desa Pasirangin sesuai tahapan  berjalan lancar, aman dan tertib. "Pungkas Mulyanto"

Penulis : Bah

TerPopuler