Terus Gencar, TNI AL Lanal Lampung Laksanakan Vaksinasi Maritim Dosis II -->

Terus Gencar, TNI AL Lanal Lampung Laksanakan Vaksinasi Maritim Dosis II

2 Okt 2021, Oktober 02, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Lampung - TNI Angkatan Laut melalui Tim Medis Balai Pengobatan (BP) Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Lampung yang dikomandani Kolonel Laut (P) Nuryadi terus gencar melaksanakan serbuan vaksinasi maritim kali ini memberikan vaksin dosis ke II, bertempat di Lanal Lampung, Panjang, Lampung, Jumat (1/10).

Sebanyak 32 orang berhasil tervaksin yang terdiri dari dosis II dengan jenis vaksin Sinovac. Hingga saat ini Lanal Lampung berhasil memberikan vaksin kepada 15.196 orang.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan dengan beberapa tahapan yakni registrasi pendaftaran cek tensi screening vaksinasi dan observasi selama 30 menit guna mengetahui reaksi Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) atau efek samping dari vaksin Covid-19 tersebut.

Kegiatan serbuan vaksinasi maritim ini dilaksanakan sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yakni melaksanakan serbuan vaksinasi dengan memberdayakan seluruh potensi yang dimiliki guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan, pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19, 1 juta orang perhari.


Sumber : Penerangan Lanal Lampung
Red, 

TerPopuler