Upaya Memutus Mata Rantai Covid19, Polsek Dawuan Laksanakan Ops Yustisi Sasar Warga Tidak Patuhi Prokes -->

Upaya Memutus Mata Rantai Covid19, Polsek Dawuan Laksanakan Ops Yustisi Sasar Warga Tidak Patuhi Prokes

14 Okt 2021, Oktober 14, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Beragam upaya terus dilakukan jajaran Polsek Dawuan Polres Majalengka dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan rutin Ops Yustisi diwilayah hukum Polsek Dawuan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo mengatakan, pelaksanaan ops yustisi kepada warga ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam penanaganan pencegahan Covid-19. Sehingga diharapkan timbul kesadaran warga untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas sehari-hari di masa Pandemi Covid-19. Kamis (14/10/2021).

“Semoga dengab diingatkan terus menerus untuk memakai masker ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat di sisi pencegahan Covid-19. Sebab penggunaan masker merupakan salah satu cara yang efektif dan efisien agar terhindar dari paparan Covid-19,” kata Kapolsek 

“Kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.


Red, 

TerPopuler