Wujud Layani Masyarakat, Sat Samapta Polres Majalengka Rutin Gatur Lalin Pagi Hari -->

Wujud Layani Masyarakat, Sat Samapta Polres Majalengka Rutin Gatur Lalin Pagi Hari

27 Okt 2021, Oktober 27, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar| Polres Majalengka - Ditempatkannya personil Polri guna melaksanakan pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan prima dari pihak Kepolisian kepada masyarakat di jalan raya yang tengah padat akibat dari aktivitas masyarakat pada pagi hari.

Seperti halnya tujuh personil unit Samapta Polres Majalengka, dipimpin Banit Turjawali Sabhara Bripka Ridwan, yang melaksanakan gatur lalin di sepanjang jalan Kh.Abdul Halim Kabupaten Majalengka. Rabu (27/10/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta AKP Agus Romy, menjelaskan bahwa kehadiran personil Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan. Seperti yang dilakukan pihaknya pada pagi hari ini.

“Kehadiran personil Sabhara dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan, khususnya pada pagi hari”, kata AKP Agus Romy.

Menurut AKP Agus Romy, petugas kepolisian tampil di pagi hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli pada titik-titik ruas jalan rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“Pengaturan lalin pagi ini sebagai wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan kehadiran anggota Sabhara di lapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan tercipta kamseltibcarlantas”, pungkas Kasat Sabhara AKP Agus Romy.


Red, 

TerPopuler