Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Ajak Dan Himbau Warga Masyarakat Untuk Disiplin Prokes Covid 19 -->

Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Ajak Dan Himbau Warga Masyarakat Untuk Disiplin Prokes Covid 19

16 Nov 2021, November 16, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Sampaikan himbauan tentang protokol kesehatan pencegahan Pandemi covid-19 pada adaptasi kebiasaan baru di tengah kehidupan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Aipda Durrohman dan anggotanya melaksanakan patroli wilayah sapa dan sambang dialogis dengan warga masyarakat  di sekitaran kecamatan Bantarujeg, Selasa (16/11/2021).

Saat Patrolinya Aipda Durrohman memberikan himbauan seputar tentang protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 pada  adaptasi kebiasaan baru kepada beberapa warga yang sedang sedang beraktifitas dengan memberikan himbauan  untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M jika keluar rumah atau melakukan aktifitasnya.

Selain itu terkait pencegahan Covid-19, petugas patroli juga menyampaikan pesan supaya warga ikut berperan aktif  dalam menciptakan lingkungan yang aman , tertib dan kondusif di tengah masyarakat dan lingkungan tempat tinggal. Ungkap Kapolsek Bantarujeg AKP Nuryana.

Hal ini dilaksanakan oleh Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka guna menciptakan situasi yang aman , tertib dan kondusif di wilayah melalui partisipasi warga atau para pemuda dalam ikut menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan termasuk dengan disiplin patuhi protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 dalam adaptasi kebiasaan baru di tengah kehidupan dan aktifitas masyarakat.



Red, 

TerPopuler