Capai Target Vaksinasi, Kapolsek Cingambul Monitoring Gebyar Vaksinasi Covid-19 Tahap I dan II -->

Capai Target Vaksinasi, Kapolsek Cingambul Monitoring Gebyar Vaksinasi Covid-19 Tahap I dan II

4 Nov 2021, November 04, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kapolsek Cingambul Polres Majalengka IPTU Entis Sutisman melaksanakan Kegiatan Monitoring Vaksinasi Covid 19 Tahap I dan II di Wilayah Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka. Kamis (4/11/2021).

Gebyar Vaksinasi Covid-19 tahap I dan II terhadap Masyarakat umum, Remaja, Lansia oleh LO Cingambul Dispora Majalengka Yusanto Wibowo, Camat Cingambul Arie Herymana, Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman, berama Muspika dan Personil Polsek Cingambul serta Pemerintahan Desa bertempat di seluruh Desa Se-Wilayah Kecamatan Cingambul, dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional tahun 2021 di Wilayah Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan monitoring pelaksanaan gebyar Vaksinasi, setiap hari terus kita push Vaksin pada masyarakat agar mencapai target yang diharapkan.”ujarnya.

Kapolsek pun berharap pelaksanaan Vaksinasi yang masih berlangsung ini tidak ada kendala apapun, dan tentunya target capaian Vaksinasi sesuai target sehingga percepatan penanganan Covid-19 segera terwujud demi kesehatan warga masyarakat dan juga demi mengakhiri masa Pandemi Covid-19.

“Intinya mengakhiri masa Pandemi Covid-19, masyarakat sehat, program Vaksinasi sukses tanpa ekses”, pungkas IPTU Entis Sutisman.



Red, 

TerPopuler