DANSAT BRIMOB POLDA JABAR LEPAS 6 PERSONEL AMANKAN PEPARNAS XVI PAPUA -->

DANSAT BRIMOB POLDA JABAR LEPAS 6 PERSONEL AMANKAN PEPARNAS XVI PAPUA

3 Nov 2021, November 03, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bandung - Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., melepas 6 Personel yang dipimpin Wadansat AKBP  Agung Danargito, S.I.K., M.Si., sebagai Pengawal Atlet Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Jawa Barat di Provinsi Papua Tahun 2021, Rabu (03/11/2021).

Bertempat di Lobby Mako Sat Brimob Polda Jabar kegiatan ini dihadiri oleh Danyon A Pelopor, para pejabat utama serta ke 6 Personel yang akan mengawal para Atlet Peparnas Jawa Barat di Papua selama kurang lebih 12 hari.
Dalam arahannya Kombes Pol. Yuri Karsono mengatakan, “Personel yang akan berangkat harus merasa bangga terpilih untuk menjalankan tugas sebagai pengawal Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI ini, jaga kepercayaan yang sudah diberikan dan jaga nama baik Kesatuan”.

Sebelum berangkat, kata Yuri Karsono, pastikan 6 personel harus sudah melakukan tes kesehatan dan dalam kondisi prima. Orang nomor 1 di Sat Brimob Polda Jabar itu juga meminta para personel agar tetap menjaga sinergi Polri dengan TNI. Dia pun berpesan kepada kontingen untuk melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya.

“Jaga komunikasi dengan anggota dan laporkan setiap kendala yang ada di lapangan, serta pastikan setiap personel dalam keadaan sehat,” ucap Yuri Karsono kepada Wadansat.


Bandung, 03 November 2021

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler