Ditengah PPKM, Sat Brimob Polda Jabar Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Lembang -->

Ditengah PPKM, Sat Brimob Polda Jabar Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Lembang

27 Nov 2021, November 27, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bandung - Pada Situasi pandemi ini yang belum berakhir hingga kini dan di laporkan bahwa covid-19 dengan varian baru telah menyerang banyak negara dan sangat banyak sekali orang yang terkena covid-19, karna pandemi ini banyak sekali perekonomian negara lain yang tidak berjalan dengan semestinya.

Sat Brimob Polda Jabar Khususnya Angggota kompi 2 batalyon B pelopor pun tidak tinggal diam saja . mereka membagikan masker di wilayah lembang kepada masyarakat . 
Tujuan dari pembagian masker ini tak lain dan tak bukan agar mereka tidak terpapar dari covid-19 yang sedang marak di mana-mana . 

Karena dengan masker kita dapat mencegah penyebaran virus ini karena virus ini menyerang pernafasan kita apabila kita tertular, Maka dari itu Patroli Sat Brimob Polda Jabar Juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu jaga kesehatan jangan terlalu cuek dengan kesehatan sendiri lakukan pola hidup sehat setiap hari dan makan-makanan yang sehat . 
Lebih baik kita mencegah dari pada mengobati dan juga untuk saat ini covid-19 belum ada obat nya serta untuk vaksin itu sendiri tidak 100% berhasil karena tetap bisa terkena oleh covid-19 dan belum sepenuh nya di terima oleh masyarakat, ji akan ada lagi vaksin ke 3 yang akan di berikan oleh pemerintah  .

Seperti Ungkap Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K "Kita jaga sebaik mungkin msayarakat kita sebagai wujud dari pelindung masyarakat kita baik dari kejahatan maupun dari Pandemi covid-19 ini laksanakan himbauan , penyemprotan Disinfektan dan juga pembagian Masker agar semua masyarakat tidak ada lagi yang terkena dari covid-19 dan indonesia bisa pulih lagi secepatnya  ." Ungkapnya. 


Bandung 26  Nopember 202

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler